Curug 3 in 1

Salam Ngetrip Gan!!!

Pada kesempatan kali ini, ane mau berbagi sedikit nih gan sama apa yang udah ane kunjungin. Terutama #explorebogor, kemana lagi kalo bukan ke CURUG hehehe..  Curug yang ane liat – liat beberapa waktu lalu itu satu tempat tapi dapet 3 curug!! Biaya nya juga ga bakal ngerogoh kantong ente ampe dalem banget kayak aer curug kok. Kalo waktu ane kesono sih cuman 15.000 langsung dapet 3 spot curug, ada Curug Ciburial, Curug kembar and Curug Hordeng. Yaa jadi kalo diitung – itung itu satu curug ya cuman goceng, eh 5 ribu.

Langsung cuss aje nih gan ke bawah...

 Curug Cibural

Kalo mau nyampe Curug Ciburial si lumayan juga, ente kudu jalan dulu dari area perkiran kurang lebih 15-20 menitan. Tapi tenang aja, tracknya ga nyusahin ko dan pasti bakalan ditemenin sama pemandangan bukit – bukit hijau yang membelah Bogor. Ane yang dikiri tuh gan wkwkwk

Curug Kembar

Jarak Curug Kembar dari spot yang pertama ga terlalu jauh, kira – kira cuman 10 menitan jalan aja ko. Itu ane tuh gan wkwk, Kenapa dinamain Curug Kembar? Karena ada 2 wkwkwk J


3.       Curug Hordeng

Curug terakhir nih gan yang ada didaerah jonggol, namanya Curug Hordeng. Kenapa dinamainnya gitu? Yaa kayak hordeng jendela mungkin..Disini ente bisa berenang sepuasnya, ampe menggigil baru udahan.

Mungkin segitu dulu aja nih gan ane bagi – bagi pengalaman apa yang ane udah lakuin. Tetep jaga keselamatan ya gaes (Soalnya ane pernah kelelep di Curug Ciburial wkwkwk). Tungguin ane ngepost lagi, masih banyak spot yang ane masih simpen di diary ane nih.
Jangan lupa baca juga info mengenai Curug Cipamingkis dan Curug Leuwi Hejo
Sekian dan trimakasih.
#explorebogor
#curug
#piknik
Share on Google Plus

About Panggih Jati Pratama

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment