Tentang Motivasi Islami

Assallaammualaikum WR.WB
            Motivasi Islami adalah situs tentang motivasi, pengembangan diri, dan sukses yang dikemas dalam biangkai nilai-nilai Islami. Pembahasan pada situs ini tentu saja fokus pada motivasi, pengembangan diri, dan sukses bukan pada pembahasan agama.
“Tetapi agama itu penting!”

Justru itulah kami hadir. Kami bisa saja menyajikan “motivasi”. Karena kami berpendapat bahwa agama harus menjadi ruh segala aspek kehidupan, maka kami menyertakan “islami” sehingga muncullah nama Motivasi Islami. Yang dimaksud bukan situs agama, artinya kami fokus membahas ilmu-ilmu agama seperti fiqh, akhlaq, ilmu hadits, ulumul Qur’an, sirah nabi dan sebagainya. Kami menjadikan nilai-nilai agama sebagai bingkai, yang menjadikan motivasi diri, pengembangan diri, dan pembahasan yang sukses untuk dibahas di link ini sesuai dengan ajaran agama Islam.
Jika kalian ingin belajar materi-materi keagamaan seperti yang dibahas diatas, sudah ada link lain yang lebih memiliki kapabilitas untuk membahasnya. Diajarkan oleh ustadz-ustadz atau ulama yang memiliki kredibilitas pada bidangnya masing-masing. Ada syariahonline.com dan  juga dakwatuna.com. Silahkan kunjungi kedua link tersebut untuk memperdalam dan memperluas pengetahuan agama kalian. Sementara, Motivasi Islami hanya fokus pada motivasi, pengembangan diri, yang sukses untuk disajikan secara islami.
Misi kami ialah membantu semua umat Muslim, khususnya yang ada di Indonesia, agar mampu meraih sukses di dunia dan di akhirat. Untuk sukses di dunia ini menyajikan berbagai artikel dan produk informasi yang berkaitan dengan bisnis, karir, dan belajar. Agar kita juga sukses di akhirat, kami menyajikan artikel dan produk informasi Islami (sesuai dengan pemahaman kami). Tujuannya agar menjalankan hidup dan meraih sukses kita tidak melenceng dari ajaran Islam. Tentu saja tidak cukup sampai disini. kalian harus memiliki pemahaman agama yang lengkap dan secara integral, untuk itu saya sarankan kalian juga mengunjungi dan belajar pada kedua situs diatas.
Untuk urusan ibadah mahdhah, silahkan kalian merujuk ke rujukan lain yang lebih memiliki kredibilitas.Dan ada banyak buku tentang pelajaran fiqih, hukum Islam, ilmu waris, ilmu hadist, ilmu Al Quran, dan ilmu-ilmu agama lainnya. Ilmu-ilmu tersebut sangat penting.Dan adapun makna islami dibawah seperti berikut :

Makna Islami

Prof. Dr. TM Hasbi Ash shiddieqy menerangkan bahwa dari sabda Nabi saw. dan para ulama telah menetapkan sebuah kaidah fiqih: “Hukum pokok dalam soal mu’amalah yaitu sah (halal), dan ada dalil (qath’i) yang membatalkan dan mengharamkan.” (Pengantar Hukum Islam, Jilid I.
Bisnis, karir, dan belajar adalah persoalan mu’amalah. Yang bersifat ibadah-ibadah yang bersifat  seperti shalat, puasa, zakat, dan sebagainya. Oleh karena itu, makna islami dalam kata Motivasi Islami, tidak dilarang dan tidak diharamkan oleh suatu dalil (qath’i). Berdasarkan kaidah fiqih ini, sangat memungkinkan bagi kami mengambil sumber dari berbagai rujukan lainnya.
Dan adapun VISI dan MISI dari Tentang Motivasi Islami yaitu :

Visi Motivasi Islami

=>  Menjadi sumber inspirasi, motivasi, dan inovasi bagi umat umat Muslim, khususnya di Indonesia, menuju Masyarakat Madani. Menjadi rujukan bagi umat Muslim dalam meraih sukses dan pengembangan

Misi Motivasi Islami

=>  Memberikan  semangat kepada orang-orang  Muslim Indonesia untuk meraih sukses dunia akhirat, sehingga mampu mempertambah postensi diri secara optimal. motivasi Islami berupaya membangkitkan diri setiap Muslim Indonesia.






Share on Google Plus

About Farah Hidayatul

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment